Rabu, 28 Maret 2012

AKSESORIS


DUDUKAN SOKLEY (Lampu Kabut)

Untuk mempermanis tampilan dari depan, sekaligus berguna karena dipakai untuk dudukan lampu tambahan, maka bagian inipun perlu kita desain dengan pas agar bisa matching dengan bentuk truck secara keseluruhan.





Bumper Depan (Front Bumper)

Tinggalkan bumper original dari pabrik, karena bumper bawaan pabrik konstruksinya terlalu ringkih dan truk kesayangan anda tidak terlihat kekar dan gagah.

Bumper kreasi kami terbuat dari pelat dan dikerjakan dengan rapi dan presisi, ditopang dengan rangka yang sangat kuat tapi tidak berat, selain itu bumper juga kami desain aerodinamis, sehingga aliran-aliran udara terarah kencang dan memebantu pendinginan mesin di bawah kabin.




Dudukan bumper ini kami sesuaikan dengan dudukan asli dari pabrik sehingga anda tidak khawatir pemasangan bumper ini akan mengubah keorisinilan dari truk kesayangan anda, dan setiap saat anda mau memasang yang asli bawaaan pabrik, tinggal dilepas dan dipasang kembali beres deh.

Berikut sample bemper besutan karoseri Sumberjati baik dari yang simple nan elegan sampai dengan yang simple terlihat mewah



 
Truk adalah raja bagi setiap pengemudinya oleh sebab itu raja selalu diberikan kewibawaan tertinggi, begitu halnya truk kewibawaan tertinggi adalah mahkota atau yang biasa di sebut JUMBO

Selain untuk pemanis juga berguna untuk mengalirikan angin secara laminar sehingga akan membuat truck anda meluncur lebih ringan karena adanya mahkota yang juga berguna untuk meminimkan angin meski truk anda melaju dengan kecepatan kencang.

beberapa contoh mahkota buatan kami:


 Bagian jumbo ini juga bagian yang sangat menarik untuk dimodifikasi. Pemasangan jumbo kami pasang sedemikian rupa sehingga pas dengan kabin.

 



 


 

Jangan pernah memutuskan membeli karoseri bak truk dan variasi sebelum anda menghubungi kami untuk memastikan bahwa anda sudah mendapatkan penawaran dan produk TERBAIK dari perusahaan kami.

So, kalau anda, saudara anda, tetangga, temen atau ada relasi anda yang membutuhkan bak truk untuk menjang operasional bisnisnya, segera kontak kami, dan kami akan memberikan solusi terbaik buat anda.
Kontak Person :
HJ.MATOYAH  085866376556 atau 08122761326










Tidak ada komentar:

Posting Komentar