Rabu, 21 Maret 2012

TENTANG BAK TRUK


HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH MENGIKUTI HARGA KAYU DAN BESI YANG EKSTREM.

KAROSERI BAK KAYU RANGKA BESI

Karoseri bak kayu rangka besi, bak truk terbuat dari bahan dasar utama kayu. Dengan keunggulan material kayu yang sangat baik dalam meredam panas, karoseri bak truk bak kayu rangka besi banyak di pakai untuk truk-truk AKAP terutama light truck sebagai angkutan dan mobilisasi hasil bumi pertanian, perkebunan, hasil hutan lainnya.

Untuk mengangkut dan membawa hasil pertanian, hasil bumi perkebunan dan kehutanan dan lain-lain yang pada umumnya berupa bahan pangan, maka anda butuh karoseri bak truk yang mampu mengurangi efek terhadap bahan-bahan hasil bumi yang di bawa. Anda butuh bak truk yang mampu meredam panas, dan bak kayu rangka besi memberikan solusi terhadap masalah yang anda hadapi. Efek panas yang terperangkap dalam bak truk bisa mengakibatkan bahan-bahan pangan panas, cepat layu, dan membusuk. 




Bak kayu truk tersedia dalam beberapa varian panjang karoseri dan kubikasi atau tonase karoseri tergantung unit chassis truk yang anda pakai atau menyesuaikan kebutuhan lapangan anda. Karoseri bak kayu rangka besi panjang 4.25 meter paling banyak di pakai, paling laris di kelasnya. Karoseri bak kayu ini banyak di pakai untuk truk-truk antar kota antar propinsi untuk angkutan hasil bumi pertanian,dan perkebunan lainnyaKaroseri ini mempunyai keunggulan tersendiri, harga karoseri yang rendah, mampu meredam panas, mudah perawatan, mudah di modifikasi dan di permak untuk menambah dan kesan penampilan.

Karoseri bak kayu rangka besi panjang 4.35 meter,tinggi 1.70-175 meter,lebar 1.90-200 meter, dengan kemampuan daya angkut yang besar,bak truk ini sangat di gemari untuk angkutan antar kota antar propinsi dan antar pulau. Angkutan produk hasil bumi, pertanian dan perkebunan dan sebagainya.

Apalagi dengan variasi bak truk sesuai dengan keinginan costumer,akan menambah gagah dari bak truk.


Inilah pilihan utama para pengusaha dagang hasil bumi untuk suplai ke pasar-pasar seputaran Jabotabek area dari daerah khususnya dari Jawa. Menjadi pilihan mayoritas light truck AKAP yang memenuhi jalanan di Pantura, Pantai Selatan atau dari Merak. Bodi utama karoseri khususnya dinding dan lantai terbuat dari bahan kayu merbau
.
Karoseri bak kayu di kerjakan oleh para tenaga kerja berpengalaman dengan jiwa seni tinggi. Menjadikan produk ini punya keindahan tersendiri di bandingkan dengan model-model karoseri atau produk karoseri kendaraan lainnya. Bak truk menggunakan bahan dasar kayu yang mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan material lainnya misalnya kemampuan untuk meredam panas.

Kemampuan meredam panas inilah yang menjadikan bak kayu sangat cocok di gunakan untuk angkutan hasil bumi, pertanian, perkebunan, dan hasil hutan lainnya. Sehingga barang muatan yang di angkut lebih awet dan tahan lama.


Rubah paradigma atau cara pandang anda khususnya baru yang pertama kali membeli truk dan karoseri karena membeli truk dan karoseri merupakan serangkaian proses kerja yang panjang dan berkesinambungan. Didalamnya menyangkut banyak aspek dan regulasi serta perijinan yang harus anda penuhi. Membeli truk dan karoseri berbeda jauh dengan membeli mobil passenger, bayar DP kemudian anda tinggal menunggu mobil akan di kirimkan ke rumah anda.

Web Karoseri Sumberjati memberikan informasi yang hadir untuk membantu anda mendapatkan informasi yang cukup berkaitan dengan rencana anda yang akan membeli truk khususnya kelengkapan chassis truk yaitu karoseri baktruk dan variasinya. Di sini kami menampilkan tentang produk karoseri bak truk berbagai model.  

Jika anda pembeli pertama atau akan membeli truk untuk kali yang pertama, maka anda berada dalam jalur yang benar di sini, berpartner dengan kami anda akan mendapatkan informasi yang relevan, benar dan valid berikut produk yang memenuhi standar kualitas dengan harga yang pantas anda bayar.
Anda butuh informasi yang lengkap dan seimbang bukan informasi yang anda dapatkan dari yang menginginkan produk mereka laku di beli anda. Telusuri semua informasi kami temukan kebutuhan produk anda di sini. Untuk informasi yang lebih lanjut anda bisa menghubungi kami kembali.


Jangan sampai anda menyesal  membeli Karoseri bak truk  sebelum anda menghubungi kami,untuk memastikan bahwa anda sudah mendapatkan penawaran dan produk TERBAIK

Kontak Person :
HJ.MATOYAH  085866376556 atau 08122761326

3 komentar:

  1. untuk mendukung produktivitas usaha anda, kami menyediakan kayu merbau sebagai bahan bak truk anda, dengan harga nego atau untuk informasi lebih lanjut bisa hub : m.zed di 03437788159 / 082332855940

    BalasHapus
  2. Mohon berbagi informasi, untuk informasi mengenai karoseri bak truk di lampung dapat menghubungi stiaabadivariasi.com.

    Salam hangat buat karoseri bak truk sumber jati. Minal aidin wal faidzin.

    BalasHapus
  3. terima kasih untuk semua partisipasi dari semuanya,mari kita saling berbagi informasi tentang karoseri kita.trims

    BalasHapus