Rabu, 28 Maret 2012

KEUNGGULAN PRODUK

      1.    Kuat
    
    Bahan-bahan yang kami pilih buat truk anda, adalah bahan-bahan spesial yang kami pilih sendiri. Misalnya, Besi baja kami pergunakan besi kanal khusus dari Krakatau Steel, Kayu kami pilih dari Kayu merbau atau kayu jati pilihan, Proses pengelasan kami mempergunakan las listrik dengan elektrode pilihan bahkan sampai engsel pun kami pesan khusus dari produsennya, karena kami memang mendesain bak truk ini agar bisa tahan minimal sampai 10 tahun. Bak truk yang kuat bukan hanya menguntungkan dari segi ekonomis, tapi juga membuat pengemudi merasa aman dan nyaman. 



     2. Presisi



Sebelum model Bak Truk Sumberjati dilaunching, baik itu komponen utama maupun asesori nya, maka tenaga-tenaga ahli kami terlebih dulu membuat perencanaan yang matang, tentang kekuatan, seni dan tingkat kepresisian model yang telah costumer pesan kepada kami.

Ukuran panjang, lebar dan tinggi untuk semua model truk yang di produksi oleh Mitsubishi, Toyota, Isuzu, Hyundai dan KIA, Photon, kami sudah memiliki rumusan yang baku untuk mendesain bak truk, sehingga bagi pengemudi yang terbiasa membawa kendaraaan dengan bak truk yang kami buat, akan terasa sekali kenyamanannya.


3. Fexible.

Kami berpengalaman membuat bak truk yang bisa dikendarai dengan kecepatan tinggi, meski membawa beban diatas 7 ton (110,125,135 PS).

Truk-truk seperti ini biasanya dipergunakan untuk mengangkut sayur-mayur atau buah yang mempunyai karakter buahnya cepat sekali rusak cepat layu atau busuk, sehingga ketepatan waktu sangat di utamakan untuk menjaga kepercayaan dari costumer.untuk itu diperlukan truk yang berlari lincah meski dengan beban besar.

Dengan kombinasi penyusunan rangka, pemilihan bahan, dan metode pengelasan, akhirnya didapatkanlah formula yang cocok, sehingga Bak Truk Sumberjati terkenal rigid, kuat namun flexible.


4. Indah dan Gagah

 Perpaduan seni dan kekuatan. Itulah hal yang tergambar pada produk kami, dan untuk itulah kami merasa pede apabila anda seorang kolektor yang memiliki ikatan batin dengan dunia truk.

Beberapa pelanggan kami pernah memesan bak truk yang nilai nominal bak dengan variasinya lebih mahal dari harga mobilnya itu sendiri. Mengapa bisa begitu..? Ternyata konsumen-konsumen kami tersebut adalah pengusaha yang saat ini sudah merasa mapan dalam hal finansial, dan beliau mengawali bisnisnya dari dunia transportasi yang mempergunakan truk, sehingga untuk mengenang nostalgia perjalanan bisnisnya, beliau memesan karoseri truk yang sangat indah selain untuk dijadikan pajangan di rumah beliau juga sebagai sarana untuk transportasi.

Anda bisa melihatnya dibawah ini :

  Untuk sebagian besar asesories yang menempel di truk yang ada di Indonesia saat ini,kami bisa membuat seperti yang anda inginkan. Sebut saja misalnya Bentuk-bentuk Slebor (wheel house) baik yang menempel di kabin atau di belakang, kami mengerjakan sesuai dengan pesanan anda, demikian pula bentuk-bentuk pengaman, Jumbo sampai ke Pijakan Kaki (foot step) tambahan yang ada di depan. Apapun yang anda inginkan untuk membuat Truk anda menjadi kelihatan lebih Gagah dan tampak kami sanggup mengerjakan sesuai dengan Variasi tambahan sesuai dengan pesanan anda.

 



5. Jaminan Purna Jual Tinggi.

Apabila anda membeli bak truk ditempat lain, dan beberapa bulan kemudian bak truk anda dijual, anda akan terkejut, karena bak truk bekas ternyata harga jualnya sangat rendah, maksimal hanya 50% dari harga barunya.


Namun untuk bak truk buatan kami, hingga truk anda berumur 3 tahun-pun.A pabila anda ingin menjual bak truk anda kembali,jangan kaget kalau anda mendapat tawaran yang melampaui dari perkiraan ada untuk bak truk bekas yang anda jual.
  
So, kalau anda, saudara anda, tetangga, temen atau ada relasi anda yang membutuhkan bak truk untuk menjang operasional bisnisnya, segera kontak kami, dan kami akan memberikan solusi terbaik buat anda.


Kontak Person :
HJ.MATOYAH  085866376556 atau 08122761326

Tidak ada komentar:

Posting Komentar