Rabu, 28 Maret 2012

SEJARAH

Tentang Karoseri Sumberjati

Perusahaan Sumberjati di dirikan oleh bapak H.M.Muchsal dan ibu Hj.Matoyah pada tahun 1983,di mana awal mula berdirinya perusahaan kami yaitu Sumberjati  bergerak di usaha pembuatan meubel kayu jati,seperti almari kursi dan meja yang kami kirim ke jepara yang selanjutnya di olah kembali menjadi meubel ukir-ukiran .

Di pertengahan tahun 1983 juga kami mulai membuat karoseri bak truk yang di pesan oleh beberapa kenalan kami, dari yang tadinya sekedar coba-coba pada akhirnya kami mengubah bisnis utama kami, dan mencoba membuat produk baru yakni bak truk.

Diluar dugaan kami, ternyata respon pasar saat itu bagus sekali, apalagi kami termasuk menjadi pioner utama untuk bisnis ini di daerah kami pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya,dan tidak di sangka-sangka customer-customer kami meliputi seluruh Jawa Tengah, bahkan tercatat truk-truk dari pulau Sumatera pun banyak yang menjadi customer kami, seperti Lampung, Palembang dan Padang dan beberapa kota di luar Jawa lainya.

Pengalaman kami membuat truk lebih dari 25  tahun, menjadikan kami banyak tahu cara membuat bak truk kayu rangka kayu maupun baktruk kayu rangka besi, yang unggul sesuai dengan pesanan, dan hal ini menjadi ciri khas kami.

Alamat Karoseri Bak Truk Sumberjati saat ini :

Jl. Raya Sengon –Subah,tepatnya berada di jalur pantura Pekalongan-Semarang di ds.Sengon Kec. Subah Kab.Batang JAWA TENGAH 51262. Atau ±100m barat RM.SATE SUBALI.



Kontak Person :
HJ.MATOYAH  085866376556 atau 08122761326



Tidak ada komentar:

Posting Komentar